Alternatif murah GoPro

GoPro Bagus, Tapi Ini Action Camera Yang Lebih Murah

Share ya : )

Sudah tidak sabar untuk jumpalitan beraksi? Tetapi tidak ingin boros untuk sesuatu seperti GoPro Hero7 high-end, GoPro Hero6, GoPro Hero5 Black, atau GoPro Karma? Ini beberapa alternatif GoPro yang tidak kalah bagus dan terjangkau – termasuk model 4K.

 

YI DISCOVERY 4K ACTION CAMERA
alternatif gopro Yi 4K action cam
Yi bukan sembarang perushaan, mereka adalah saingan GoPro yang kuat, bahkan = perusahaan baru-baru ini mengalahkan GoPro untuk kontrak untuk proyek VR Google yang sedang berlangsung. Dilengkapi dengan Wi-Fi memudahkan sinkronisasi unit dengan perangkat seluler Kamu sehingga dapat mengatur rekaman Anda dengan aplikasi Yi Action. Mirip dengan Hero atau Hero 5, cam aksi ini mampu merekam video 4K pada frame rate 20 frame per detik atau 1080p pada 60 fps untuk kualitas video HD dan stabilisasi gambar. Lensa sudut lebar 150 derajat menangkap semua aksi, sedangkan layar sentuh 2-inci penuh warna menunjukkan semuanya saat terjadi.

Kamera Yi 4K dibandrol dengan harga 849 ribu rupiah, atau bisa beli yang sepaket komplit yang menjadikan YI menjadi sangat terjangkau.

anda bisa temukan di Bukalapak ini misalnya cuma 1,3jt an tapi sudah lengkap.

 



Sony HDR-AS50HDR-AS50 dirancang khusus untuk pemasangan ke berbagai peralatan luar ruangan, dari helm hingga sepeda. Selain bukan pemain baru di dunia kamera, Sony juga sudah bermain di dunia action cam dalam beberapa tahun terakhir, dan tidak terlalu mahal. Tidak seperti kamera aksi lainnya yang menampilkan layar sentuh built-in, model Sony ini dilengkapi dengan remote live-view yang diikatkan ke pergelangan tangan Anda, memberi Anda tampilan head-up dan hub kontrol sehingga Anda tidak perlu berusurusan dengan kamera jadi bebas mau dipasang dimanapun. HDR-AS50 juga merekam video 1080p yang tajam pada 60fps atau video 720p pada 120fps, dan menggunakan sensor 12MP untuk foto.Sony HDR-AS50 memang tidak murah-murah amat, tapi tetap lebih hemat dari GoPro Hero. Kamu sudah bisa bergaya dengang action cam Sony HDR-AS50 1080p seharga 2.499 ribu Rupiah.

Kita lihat perbadingannya:

 

Menurut kamu?

Email kamu tidak akan disebarkan. Tanda bintang wajib diisi *