Landong Bete | Cucu Vs Kakek

Cucu vs Kakek
Kakek: ”Cu kamu belajar dong, dari tadi main Point Blank terus?”
Cucu: ”Alah… ngapain belajar-belajar segala?”
Kakek: ”Kamu gak malu tuh? Teman-teman kamu mendapat nilai 9,5 semua, kamu
dapat nilai 3 sendirian…!”
Cucu: ”Kakek jangan samain dengan teman aku donk, aku aja gak pernah
nyama-nyamain kakek…!”
Kakek: ”Emang apa gitu yang perlu disamain?”
Cucu: ”Itu teman-teman Kakek udah pada meninggal semua, kok kenapa Kakek gak
meninggal-meninggal juga…?? ”
Kakek langsung kejang-kejang.
(Moch. Nazar Subardan,  MAN Cianjur)

 

Pasien Aneh

Percakapan ringan di sebuah klinik..
Pasien: “Dokter, berapa lama tulang saya yang retak ini akan sembuh?”
Dokter: “Paling cepat enam minggu lagi.”
Pasien: “Bila saya telah sembuh, apakah saya akan mampu bermain musik?”
Dokter: “Oh… tentu saja!”
Pasien: “Hebat! Padahal sebelum ini saya tidak bisa bermain musik.”

(avita)



Kupu-Kupu Malam

Oma sakit dibawa ke dokter umum oleh opa… Sampai di sana pasien yang antre banyak sekali.
Opa bosan, akhirnya opa membawa oma ke dokter hewan. Waktu masuk, Dokter hewan bertanya, “Binatang apa yang sakit Opa?”
Opa jawab, “Oma yang sakit Dok…!”
Dokter hewan bilang, “Loh…! Di sini dokter hewan Opa, bukan dokter umum.”
Opa jawab, “Gak apa-apa Dok! Periksa saja, karena oma ini dulunya kan  kupu-kupu malam.”

 (Avita)

 

Pasien Rumah Sakit Jiwa

Seorang pasien rumah sakit jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan cantik.

Orang gila: “Mbak! Nasi ayam satu porsi dibungkus ya…

Pelayan: “Iya Mas…!”

Orang gila: “Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya…”

Pelayan: Kenapa Mas?”

Orang gila: “Takut nasinya abis dimakan ayam… !!”

(Alwi)

 

Seragam

Saat jam istirahat berbunyi, Nyai termenung di bangku kantin.

Udin: “Kenapa Nyi? Kok mukanya kusut?”

Nyai (Melihat Udin dari ujung kaki sampai ujung kepala)

Udin: “Sok aja kalau kamu mau cerita…”

Nyai: “Ada yang berkata, memakai seragam itu agar duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi.”

Udin: “Iya, kenapa gitu? (Dengan nada Sunda yang khas)

Nyai: “Kebayang nggak ketika aku duduk aku tetep pendek dan ketika aku berdiri aku nggak nambah tinggi… !”

Udin: “Eits??? Sakitnya?”

Nyai: “Sakitnya tuh di tulang punggung! Sakit……Sakitnya tuh di sini…..!”

(Asi Nurjanah)

Share ya : )

Menurut kamu?

Email kamu tidak akan disebarkan. Tanda bintang wajib diisi *